KATA PENGANTAR

KATA PENGANTAR

Puji dan syukur peneliti ucapkan kehadirat Allah SWT, yang telah memberikan rahmat dan hidayah-Nya, sehingga peneliti dapat menyelesaikan laporan Karya Tulis Ilmiah ini.

Karya Tulis Ilmiah ini diberi judul “Gambaran Karakteristik Ibu Bersalin yang Dirujuk Dengan Komplikasi Persalinan Di Rumah Bersalin Delima Medan Tahun 2008” disusun untuk melengkapi dan memenuhi salah satu syarat untuk menyelesaikan pendidikan tahap akhir di Akademi Kebidanan Widya Husada Medan, peneliti berharap semoga Karya Tulis Ilmiah ini bermanfaat bagi pembaca.

Dalam penelitian Karya Tulis Ilmiah ini, peneliti mendapatkan bantuan dari beberapa pihak. Oleh karena itu, pada kesempatan ini peneliti mengucapkan rasa terima aksih yang sebesar-besarnya kepada :

  1. dr. Hj. Erwita selaku Direktris Akademi Kebidanan Widya Husada Medan
  2. Ibu Elmiaty Zen, SKM selaku pembimbing I penelitian dalam menyelesaikan Karya Tulis Ilmiah ini.
  3. Ibu Sri Suharti, SST selaku Pembimbing II dan Penguji I penelitian dalam menyelesaikan Karya Tulis Ilmiah ini.
  4. Ibu Marlina Elfa Lubis, SKM selaku Penguji II penelitian dalam menyelesaikan Karya Tulis Ilmiah ini.
  5. Dosen dan staf/karyawan Akademi Kebidanan Widya Husada Medan yang telah banyak membantu peneliti dalam menyelesaian studi.
  6. Ibu pimpinan Rumah Bersalin Delima Medan dengan keikhlasan telah memberikan izin dalam melakukan survei awal.
  7. Ibunda, ayahanda tercinta dan seluruh keluarga, yang telah susah payah untuk memberikan dukungan baik moril maupun materil sehingga peneliti dapat menyelesaikan studi di Akademi Kebidanan Widya Husada Medan.
  8. Teman-teman Angkatan IV mahasiswa Akademi Kebidanan Widya Husada Medan yang telah sama-sama berjuang dan saling memberikan dukungan dalam proses belajar mengajar dapat menyelesaikan studi di Akademi Kebidanan Widya Husada Medan.

Peneliti masih menyadari bahwa Karya Tulis Ilmiah ini masih banyak kekurangan baik dari segi isi maupun bahasanya. Untuk itu peneliti mengharapkan kritik dan saran yang sifatnya membangun demi menyempurnakan Karya Tulis Ilmiah ini di masa yang akan datang.

Akhirnya peneliti mengharapkan semoga Karya Tulis Ilmiah ini dapat membawa manfaat terutama bagi peneliti sendiri dan para pembaca sekalian.

Medan, Agustus 2008

Peneliti

SALMAH LUBIS

0 Response to "KATA PENGANTAR"

Posting Komentar